yeyey

yeyey

Senin, 08 Juni 2015



UAS KOMPUTER

Wahhhh jangan ditanya , 


Hem mulai dari mana yeah,,

Perasaan hari ini sunggug sungguh menyedihkan ,,

dimana gak sedih  saat pembuatan header blog, dan header blog nya udah selesai tiba tiba laptop eroor gak bisa digerakkansama sekali  rasanya pengen nangis banget ,,,,,,

 laptop tiba tiba heng, rasanya itu loh !!!!

Jantung pun dug dig dug , yang lain udah selesai,
Sebenarnya saya bisa , dan saya pikir  bapak dosen beranggapan saya tidak bisa,
Padahal saya pas masuk mau ujian, berharap semuanya mulus, tapi laptop saya eror..
Dan terpaksa saya meminjam laptop teman, dan gak terbiasa pake laptop teman, tapi akhirnya kelar 
juga,,


Uas hari ini membuat ku stess abis !! mudah mudahan dapat nilai yang memuaskan !


amin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar